trying


gambar dan isi kata diatas seperti nya cocok sekali denganku. yaaa, harusnya aku tidak terlalu berlebihan dengan arif. sepengetahuanku, dia benar-benar sulit untuk move on dari masa lalu nya. terakhir, dia mengirimiku lirik yang belum dijadikan lagu olehnya. judul nya "seharusnya". tentu aku sudah membaca lirik itu. karna dia meminta ku untuk berpendapat mengenai lirik yang baru dia buat. tidak ada lagi kata yang harus ku ucapkan selain "bagus". kata demi kata sempurna. indah. tepat.

menyenangkan sekali, menjadi orang yang ada didalam lirik itu rif..
walau secara tak langsung, aku tau,isi dan makna lirik itu. kamu begitu menyesal dengan masa lalu kamu itu kan? yasudah, nikmati lah penyesalan itu rif. tidak ada hak untuk aku mencampuri apalagi sok memberi nasihat kepadamu. 

cuma di blog ini..
semoga suatu saat kamu bisa baca,serta merasakan. wanita ini,aku,begitu menyayangi-mu rif. I can't killing you if the end, you'll together with me. I'll safe you. make your better self. 

tapi kata temanku, perasaan aku ke arif ini hanyalah perasaan "kagum" terhadap seseorang. entahlah, antara kagum,obsesi,dan suka itu arti nya beda tipis. yang jelas, setiap hari aku selalu khawatir jika tidak ada bbm dari dia. setiap dia sedih, ingin aku memberi nya semangat yang luar biasa. untuk bangkit, dan bersama-sama menghadapi nya.

seburuk apapun masa lalumu rif....

I want trying to accept that...
with love i have...

terimakasih tuhan, kau tunjukkan siapa dia. siapa arif. bagaimana orangnya. walau tidak banyak yang aku tau.dia pria yang indah. nyaris sempurna. 

terimakasih tuhan.
untukmu arif, aku selalu bersedia menampung keluh kesahmu. membantumu bangkit dari masa lalumu. asal berusaha dan berkemauan keras untuk bangkit. hebat!

done-with love,you~arf!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis