family gathering

ini dia hari yang aku tunggu-tunggu bersama teman-teman kerja ku. ya, hari dimana perusahaan kami mengadakan tour, atau yang biasa disebut family gathering. tour itu dilaksanakan tanggal 28 mei 2014, tepatnya hari rabu. sebelum jauh acara itu tiba, aku dan teman-teman kerjaku sudah membuat kaos seragam. ya agak sedikit norak sih, tapi biarlah..

28 mei 2014...

hari itupun tiba. horey!!! aku sangat senang. seperti yang sudah di jadwal kan, pukul setengah tujuh sudah sampai di perusahaan untuk menunggu bus nya. aku datang lebih dari yang ditentukan. untungnya tidak telat, karna sesampai nya aku disana, bus pun belum tiba . teman-temanku juga banyak yang belum datang. sembari menunggu, aku merapihkan barang-barang bawaanku. banyak sekali. seperti mau menginap saja. padahal, kami hanya tour ke suatu tempat wisata air, water kingdom yang berada di cileungsi, bogor. itupun kami hanya sehari berada disana. stelah merapihkan barang bawaanku, temanku mengajak kami berfoto sebelum berangkat. wah, akupun mengiyakan. karna jujur, aku tipikal orang yang hobi banget mengabadikan setiap moment dengan kamera..

dari kiri ke kanan : tias, apri, ginta, yuyun, aku, lalu puah

bersama tias
lucu sekali kan, kaos seragam yang kami buat. berwarna biru. dengan tulisan dibelakangnya. tak lama kami berfoto-foto, bus pun tiba. kami segera menaiki untuk menempatkan tempat duduk masing-masing. aku memilih kursi yang memuat untuk 3 orang. aku duduk dengan tias dan mutia april. sebelum berangkat, HRD ku mengabsen dan membagikan snack ringan kepada kami. yaitu berupa lontong, aqua botol, gorengan serta kue dadar yang sudah dibungkus rapih. setelah dirasa lengkap, bus pun mulai jalan. tidak sedikitpun aku melewatkan moment dengan kamera. teman-temanku asik mengobrol. ada yang memainkan gitar, sampai keinginanku untuk selfie sendiri muncul..

buku karya dwitasaridwita yang baru aku beli
aku juga sempat mengambil gambar keadaan didalam bus. ya tidak begitu jelas, karna aku sedikit malas untuk mengambilnya, pada saat itu aku mual. jalan yang kami tempuh mengalami kendala. apalagi kalau bukan macet!

sekitar 2 jam kurang, setelah menempuh kemacetan, akhirnya kami sampai ditempat tujuan. siang itu, cuaca begitu panas. banyak sekali orang yang sudah lebih dulu tiba. antrian ditempat penerimaan tiket pun membludak.

tidak lama kemudian, HRD kami meminta kami untuk mengantri. kami punya antrian khusus karna dari perusahaan. sedikit mengantri, akhirnya kami bisa masuk kedalam dengan waktu yang lumayan cepat dari orang-orang yang lebih dulu tiba disana. wow, amazing! tempatnya luas. kami berjalan sebentar menuju tenda perusahaan kami. sesampai nya disana, acara sudah dimulai. setelah melihat sebentar acara nya, kami memutuskan untuk berenang. pada waktu itu, kami sudah diperbolehkan utuk berenang. waaah senangnya. kami pun bergegas berganti pakaian. padahal cuaca saat itu panas sekali, tapi hal tersebut tidak mematahkan semangat kami untuk tetap berenang dan menikmati wahana yang ada. disana kebanyakan wahana untuk anak kecil. ada wahana untuk orang dewasa, boomerang kalo engga salah nama nya. seperti rooler coaster bentuknya. aku tidak sempat mengambil gambarnya, karna pada waktu itu, tas ku dan segala yang aku bawa aku titipkan di loker karna engga mungkin aku membawa handphone saat berenang. aku hanya mengambil gambar sedikit saat pertama kali tiba disana ..

kami pun segera menyeburkan diri ke air. layaknya seperti anak kecil, aku dan teman-teman kegirangan bermain air bersama. setelah puas bermain air, kami mencoba wahana boomerang. waw, extreem sekali wahana nya. tapi aku penasaran ingin mencoba. untuk dapat mencoba wahana tersebut, kita diharuskan mengantri untuk mengambil ban serta helm dari orang yang sudah lebih dulu mencoba wahana tersebut.

setelah puas mencoba berbagai wahana, kami memutuskan untuk makan siang. sudah tepat juga waktu untuk makan siang. aku bergegas mandi lalu berganti pakaian. setelah makan siang, aku melaksanakan sholat dzuhur bersama temanku. selesai sholat dzuhur, kami berjalan-jalan mengitari area yang luas itu, sambil jajan berbagai jajanan yang ditawarkan.

aku membeli jagung manis rasa keju dan coklat

setelah puas jajan, kami menyaksikan acara selanjutnya, yaitu acara door prize. kami menyaksikan dengan cermat. berharap ada nama kami yang keluar sebagai pemenang dan membawa pulang hadiah nya. ternyata, tak satupun nama kami keluar sebagai pemenang. ya mungkin belum rejeki kali ya hehe... yasudah, kami pun asik berfoto-foto..

dari kiri : mutia april, ginta, nurul,tias,aku,apri
pukul menunjukkan 15.20. acara belum selesai. mungkin sedikit lagi. sebelum pulang, aku memutuskan untuk sholat ashar terlebih dahulu dengan tias. tak lama kemudian kami selesai sholat, acara pun selesai. kami pun pulang. bersama-sama keluar dari area menuju bus masing-masing. sampai di jalan pun, aku sibuk berfoto-foto haha...

bersama apri

bersama tias
akhirnya kami pun sampai diluar, di area parkir bus. kami segera memasuki bus. duduk dan rasa nya itu lelah sekali. tapi senang. karna untuk pertama kali nya, kami tour bersama setelah 1 tahun lebih kami bekerja. bus pun melaju dengan kecepatan lumayan tinggi. tidak seperti keberangkatan, jalan menuju pulang pun tak macet. kami terlelap tidur didalam bus...