trip wif tias on our free time :)

hari ini. tepatnya siang tadi. aku dan teman kerjaku, tias, berencana ingin membeli celana levis di suatu pusat perbelanjaan di jakarta . ialah ITC cempaka mas. tepat pukul setengah 11 aku berangkat dari rumah. begitupun dengan tias. dia sudah lebih dulu on way dr rumahnya. kami janjian di terminal pulogadung , tepatnya ditempat pembelian karcis busway. yaaaaa, kami pergi kesana dengan menggunakan bus angkutan massal yang bernama transjakarta . setelah membeli karcis, kami pun mengantri di bagian antrian "harmoni". yaitu arah tujuan yang akan dilewati ITC cempaka mas. hari itu busway lumayan lengang,dan engga begitu padat. sekitar 20 menit,kami sampai di ITC cempaka mas.

tidak ingin berlama-lama disana,kami langsung menuju tempat toko yang menjual aneka macam levis. 1 , 2, 3, lantai kami kunjungi. tapi kemudian,kami berbalik ke lantai 2, karna kelihatannya levis dilantai 2 jauh lebih banyak variasi dan bagus-bagus.

setalah memilih-milih,akhirnya aku dapat celana levis nya. begitupun dengan tias. kami membeli warna levis yang sama dengan ukuran yang berbeda. setelah melakukan pembayaran, kami langsung keluar dan ingin melanjutkan tujuan kami lagi, yaitu, Taman menteng di daerah jakarta pusat. sebelum membeli karcis lagi untuk melanjutkan perjalanan kami, aku dan tias berhenti sejenak di jembatan penyebrangan yang menghubungkan ITC dengan halte yg lain. disana banyak penjual kacamata,sandal,sepatu,serta aksesoris berupa kalung yang dijual murah. aku dan tias pun tertarik untuk membeli nya. aku mmbeli 1 buah kalung,tias pun juga. satu kalung seharga 10.000 rupiah,murah bukan? oh ya,aku pun tak lupa membeli kacamata hitam non minus.

setelah membeli karcis,kami pun menaiki busway arah harmoni. hampir satu jam waktu yg kami butuhkan dari ITC untuk sampai ke harmoni. dari harmoni, kami balik lagi menuju arah pulogadung,. waaaah antriannya bukan main. tapi, cepat juga hehehe...

untuk menuju ke taman menteng, kami berhenti dan turun di halte gambir II. dari halte gambir II,  jalan ke arah kanan, lalu menunggu kopaja 20 di halte tugu tani. tak lama kemudian, kopaja pun datang. kopaja sangat berbeda dengan metromini yang pernah saya naiki. kopaja ini jauh lebih cepat,nyaman,dan agak rapih. ya nama nya juga angkutan disekitar kota,ya harus tertata rapih yaaaa...

hanya sekitar 15 menit kami sampai di Taman menteng. sebelum kita foto-foto, tias sholat zuhur dulu. aku sedang tidak sholat karna sedang pms. ditaman menteng saat itu tidak telalu ramai,hanya ada beberapa model yang sedang melakukan sesi pemotretan.

setelah menemani tias sholat zuhur, kami pun segera narsis di tengah orang-orang yg juga sibuk sama urusannya masing-masing di taman menteng...

ini dia foto nya ......

                  bersama tias


karna tidak ada tongsis, kami pun mengambil foto itu melalu timer :)


                                tias yang memfotoku,bagus kan?

                                          giliran aku yang memfoto tias :*


setelah asik berfoto-foto, kami pun mulai lapar. aku mengajak tias utuk makan di sebuah rumah makan bernama "sate khas senayan". rumah makan itu tepat didepan Taman Menteng. sebelum masuk kedalam rumah makan tersebut,aku memutuskan untuk tarik tunai di ATM terdekat. ternyata, disitu ada bank CIMB serta atm nya juga. akupun langsung tarik tunai. setelah tarik tunai, aku dan tias masuk ke dalam rumah makan "sate khas senayan" itu. pelayan pun datang. aku dan tias segera memesan makanan dan minuman. menu disana bukan hanya sate saja,tapi ada banyak makanan yang disuguhkan. mulai dr sop buntut, nasi uduk,nasi pecel dan lain sebagainya. aku memesan nasi begana dan es cincau hijau,sementara tias, nasi liwet dan wedang angsle. begitu pesanan datang, kami langsung menyantapnya. mmmmm.. selamat makan,jangan lupa berdo'a 






sampai disini dulu ya, nanti lanjut lagi...

done-











Komentar

  1. Kenalin cewe yang pake baju ijo donk lay...maniiiiiissss bangett :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis