Nice to meet you


21 Mei 2013..
Tepatnya sekitar pukul 21.30, arif bbm ku kalau dia sudah sampai di Gardu Gang rumahku. sebelum acara pertemuan itu, berawal dari bbm antara aku dan arif. beberapa hari yang lalu, aku sudah jarang bbm arif duluan. karna aku fikir, kalau seseorang masih respect dengan teman " kenalan" nya, dia akan says hello duluan ko. aku pun menahan diri untuk tidak bbm dia duluan. sampai suatu malam, aku mengganti pm (personal messages) di bbm ku seperti ini " sejak kapan gue mulai suka merangkai kata? pasti karna sering nulis entri sama nge-post nih", setelah aku update pm seperti itu, tidak lama arif bbm ku. seperti ini isi nya :

arif : suka sajak?
aku : engga ko
arif : eh kirain 
aku : kenapa emang?
arif : ya nanti kita main sajak-sajaka-an
aku : paling engga suka malah. gue lebih suka merangkai kata buat nasihat gitu. sama nulis cerpen.
arif : oh kek gitu, iya gue juga suka cerpen

kira-kira seperti itu isi bbm nya. sebenernya masih ada lagi percakapan antara aku dan arif. cuma, seperti nya aku tidak hafal untuk ditulis disini hehe.. berlanjut bbm-an, akhirnya ke kakuan ku dengan arif mulai cair. kami mulai menceritakan sedikit hobi kami yang sama-sama suka nulis cerpen. sempurna bukan?arif itu? tapi, arif bilang, dia suka banget nulis sajak, lalu dibuat menjadi lagu. dia pun menawarkan aku untuk mendengarkan lagu ciptaanya. bukan arif yang menyanyikan. arif hanya yang meciptakan lagu dan memainkan gitar nya. sementara, yang bernyanyi adalah temannya, syawal. 2 buah lagu dia kirim lewat bbm. judul nya "dibalik bayangmu" dan "kembali cinta". arif juga bilang, bahwa lagu yang berjudul "dibalik bayangmu" itu terinspirasi oleh cerita temannnya, sementara, lagu yang berjudul " dibalik bayangmu" adalah kisah arif real arif.

aku mendengarkan dengan serius. lirik nya indah, suara nya bagus, permainan gitar nya merdu, engga fals. apalagi yang "dibalik bayangmu". seperti nya, isi lagu itu menggambarkan perasaanku ke arif. dan lagi-lagi, judul "kembali cinta" itu isi nya mengenai masa lalu arif. entah masa lalu dia bersama siapa. rif,rif, kenapa kamu sulit banget buat beranjak, lalu berdiri dari masa lalu mu ? apa iya, masa lalu kamu itu begitu indah, terdapat sebuah penyesalan? atau apalah sejenisnya? hanya kamu yang tau rif... aku tidak berhak untuk bertanya-tanya atau istilah jaman sekarang, KEPO..

berlanjut ke cerita bertemu nya aku dan arif...
setelah dia bilang kalo dia sudah sampai di Gardu Gang rumahku, aku pun segera meluncur kesana. jantungku berdebar. dingin rasanya. karna jujur, ini perdana aku bertemu seseorang. pria terutama. pria yang baru aku kenal lewat sms,facebook. sebelum bertemu, aku bilang ke arif lewat bbm, bahwa nanti kalo ketemu, kita salaman, kenalan,langsung pulang aja, dan dia pun meng-iyakan. ternyata benar. dia benar-benar melakukan apa yang aku bilang. sebelum bertemu, aku bilang kalo aku memakai jilbab merah dan baju berwarna hijau. tapi kemudian, dia bilang kalo dia engga kelihatan, karna sudah cukup malam juga. tapi, aku melihat arif. arif dengan 2 orang temannya. dipinggir jalan dekat Gardu. aku pun menghampiri nya. arif turun dari motor, lalu bersalaman dengan ku, lalu dia bilang "gue balik ya". cepat bukan? aku pun meng-iyakan nya. dia pun menaiki motor, mengendarai bersama 2 orang temanya. aku menunggu dia sampai puter balik, temannya senyum kepadaku, aku pun membalas senyumnya. tanda bahwa dia pamit.

setelah itu aku langsung pulang. menyesali, deg-degan. bercampur rasa nya. sampai rumah, aku berganti baju. lalu menunggu, apakah arif akan bbm aku lagi setelah bertemu. ternyata dia bbm ku. wah, senang banget rasa nya ...

dia bilang gini ..

arif : yee udah ketemu kan?
aku : iya, tapi cepet banget
arif : iya,soalnya gue engga enak sama temen gue
aku : yaudah. lo lucu banget sumpah, kaku banget ya rif
arif : lucu apa deh -___-
aku : ya lucu, muka lo kaku banget tadi gue ngeliatnya. sumpah, ini pertemuan lucu,aneh,sama singkat
arif : ya gpp, biar berkesan
aku : tadi pas ketemu engga se akrab di bbm
arif : karna waktu nya kurang
aku : yaudah kapan-kapan lagi ya rif
arif : okee tenang aja :d
aku : nyesel engga rif, ketemu gue? wakaka
arif : ya engga lah, masa iya nyesel -_-

saat dia bilang seperti itu, aku sangat senang. dia tidak menyesal bertemu denganku. tapi aku tidak tau, apa yang sebenarnya yang ada dihati nya. benarkah dia tidak menyesal?

rif, andai lo tau, my heart beat when I meet you. I want talking with you with longtime. tapi saat itu, lo terburu-buru banget. andai lo juga tau, engga sedikit pun rasa "suka,sayang" gue berkurang sama lo ketika gue bertemu langsung sama lo rif. andai lo tau rif.. nice to meet you :d


rif, kalau gue lagi kangen sama bercandaan kita di bbm,gue cuma bisa lihat foto lo. melihat kembali conversation di bbm gue. kenapa rif,gue terlalu cepat menaruh perasaan ke lo? 

maaf, melibatkan foto mu kedalam blog ku :'(

done - with love,you~ arf!


Komentar

  1. Ciyeeee...... cerita yang bagus, semangat ya lay :D

    BalasHapus
  2. Asep? Ini asep? Ko lo bisa tau blog gue? Hehe makasih udah sempet baca.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis