introducing, synopsis

hai para blogger !

aku pengguna blog baru loh. seneng banget rasanya baru punya blog hehe...
oh iya, aku mau memperkenalkan diri aku dulu ya,kepada siapapun pembaca blog ku. nama ku laily syahrini, dulu aku bersekolah di SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta. aku lulus tahun 2012 .
bersekolah itu sangat menyenangkan ya... menghabiskan uang jajan,mengabadikan setiap moment dengan kamera,menyontek,telat,dan lain sebagai nya. apalagi aku termasuk orang yang hobi banget mengabadikan setiap moment sewaktu sekolah. seperti saat di ruang lab bahasa inggris ini :








                                  bersama raistina budiartini

difoto ini aku terlihat masih seperti anak kecil. beda banget sama yang sekarang. tumbuh menjadi dewasa. dan ternyata, menjadi dewasa itu sulit yaaa... sulit,tapi juga menyenagkan. pokoknya,aku ingin bersekolah lagi. menikmati masa-masa belajar bersama teman. merayakan PENSI. dan sekarang, semua itu adalah kenangan yang tidak akan pernah aku lupa. always life never dies deh pokoknya :)))




saat pensi terakhir.......
                     bersama anisa

udahan ya flashback nya....

sekarang aku bekerja di sebuah perusahaan industri di jakarta timur. PT starpack indah maju nama nya. ialah sebuah perusahaan yang memproduksi "coating" lipstick avon dari customernya. aku disana bekerja sebagai cheker. pekerjaan cheker itu meliputi : meneliti,menulis,dan mengecek suatu barang.susah sih memang. pada awalnya aku juga enggan untuk menjadi cheker. tapi kata teman, apa salah nya mencoba. kita pasti bisa asal mau belajar. dan sekarang,alhamdulillah aku bisa melakukannya. pisau kalau lama kelamaan di asah,akan tajam juga kan? right?



inilah sebagian teman kerja ku. dari kiri itu nama nya mutia. setelah mutia, yuyun, aku, lalu tias. mereka itu best i ever had deh :) walau kadang suka bertengkar.....

done-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,