Arf!


dear arf!
sekarang lo lagi sibuk apa? sekarang kita jauh banget ya. kaku. hambar. entah apa yang membuat hubungan ini menjadi jauh. apa karna waktu itu gue marah dan berkata kasar di chat facebook? karna gagal ketemu? kalo iya, apologized I killing you. siapapun wanita diposisi gue,bakal ngelakuin dan punya perasaan yang sama kaya gue. marah,sedih,nangis karna seseorang yang udah berkomitmen sama kita, LUPA sama komitmen itu. 

apa karna ini , lo jadi ilfeel sama gue ? kenapa kalo masalah "ketemu" kita engga pernah kompak? selalu bertentangan. lo bisa,gue nya engga. gue bisa,lo nya engga. gue tau ko, lo banyak temen,secara lo itu mahasiswa. waktu nya padat dengan segudang tugas,ya kan? gue mencoba mengerti ko...

engga tau kenapa sekarang,gue sering banget kefikiran lo rif. kenapa begitu cepat gue menaruh perasaan sama lo. padahal kita baru kenal lewat sms,bahkan cuma baru saling tuker profile facebook. alasan utama gue suka sama lo adalah lo buat gue nyaman rif. ketawa sendiri kalo lo lagi ngelucu saat sms-an sama gue. 

sekarang gue nyesel banget kenapa dulu gue selalu nolak ajakan lo buat ketemu gue. hal itu gue lakuin karna gue takut rif. takut nanti pas ketemu, lo engga respect lagi sama gue. takut kita engga sedekat seperti sms-an. karna gue juga yang terlalu merendah. gue selalu beranggapan gue ini jelek,sehingga gue engga mampu untuk bertemu orang seperti lo. karna gue tau, wanita disekeliling lo,temen-temen lo, jauh lebih cantik dibandingkan gue........

maaf rif... gue juga terlalu mencampuri urusan pribadi lo. terutama "masa lalu" lo bersama kedew.mantan terakhir lo,mungkin? yang gue tau, lo susah banget move on dari dia kan? 
di twitter, lo ngetweet kalo lo "terlanjur lumpuh untuk sembuh tanpamu"... gue ambil kesimpulan sendiri,kalo lo "lumpuh" untuk melupakan kedew kan?karna belumlama sebelum gue nge-stalk twitter lo, lo mengupload foto lo berdua sama kedew yang bertuliskan " I LOVE AHG" YA KAN? pada saat itu,gue pengen banget nangis. nangis karna pria yang gue suka belum mampu move on dr mantannya.

padahal niat gue datang di kehidupan lo buat ngebantu lo berdiri,beranjak, bahkan sampai lo bisa BERDIRI lagi dari kelumpuhan masa lalu  lo rif. gue tau ko,gue engga ada apa-apa nya dibandingkan kedew. kedew itu perfect ya rif. gue juga engga heran kalo lo susah banget move on dari dia. tapi satu yang harus lo garis bawahi rif,gue punya "cinta" , punya sayang sama lo. 

gue emang bukan dokter rif yang bisa menyembuhkan lumpuh lo itu. tapi percayalah rif,cinta mampu menyembuhkan lumpuh itu walau hanya sedikit....

rif, you must know, you always in my mind. I always remember what I says. that I always beside you whenever you need me and you want. but, if you not respect me again,what  I  should do? gue engga mau maksa perasaan itu buat gue rif. perasaan sayang...

mungkin ini tulisan yang tepat buat lo dari gue,kalo nanti nya lo bener-bener menghilang dari gue rif ...


dan ini juga, buat lo rif.. maaf , gue menceritakan perkenalan ini di blog. karna gue rasa, blog ini satu-satu nya account social media yang merealisasikan perasaan,curhatan yang selama ini gue pendem dan engga tau lagi harus cerita ke siapa? 


rif.. lo juga satu-satu nya pria yang bisa buat gue move on dari seseorang yang berarti dalam kehidupan gue rif. tapi kenapa,hal itu malah engga berbalik arah ke gue? kenapa dengan hadirnya gue, gue belum mampu menbuat lo move on dari kedew rif? 

arif  hendra gunawan..
I want you to be a part of my soul,my strength. and I want I can to be a part your future,your life. i want give you more spirit everyday. when you feel tired,when you feel no one care to you, I'll be there for you rif. open your hearts,that you can move on from her :(

the last, I waiting the alloh ways-




done - with love,you ~ arf!







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis