big thanks to ALLOH

ya alloh...
akhir-akhir ini aku ingin sekali mengucap rasa syukur ku denganmu. kau menjawab semua do'aku. mulai dari dipermudahkan nya semua urusan pekerjaanku. sampai terwujudnya do'aku untuk bertemu dengan arif.

aku tau, semua indah pada waktu nya. ketika kita butuh bantuan, pertolongan, kau selalu ada untuk hamba nya. terimakasih tuhan..rasa nya, aku ingin menangis. menangis karna keajaiban itu benar-benar ada. keajaiban itu benar-benar datang ketika kita sudah berusaha serta ber - ikhtiar. maaf , maaf karna aku sering melalaikan kewajibanku sebagai manusia. sementara kau selalu ada disetiap aku susah,senang. selalu bersedia ketika aku mulai mengadahkan kedua tanganku untuk meminta kepadamu. aku tau, you never sleeps ya alloh..

I want to be closer with you tuhan..

teman, aku cuma ingin berpesan dan mengingatkan kalian, jika kalian butuh pertolongan, bantuan, minta lah sama alloh. karna alloh selalu mendengar apa yang diminta hamba nya. alloh juga menganjurkan kita untuk selalu berdo'a kepada nya. walau aku tidak tau hadits nya, yang jelas, aku pernah baca hehe.. jangan sampai kita tidak berdo'a ya teman, karna kalau kita tidak pernah berdo'a dan tidak minta kepada nya,kita termasuk manusia yang sombong....

oh iya, aku juga pernah liat di televisi, waktu-waktu do'a mustajab itu ketika :

1. ketika kita bersujud dalam sholat
2. ketika kita buka puasa
3. ketika sholat malam
4. ketika adzan berkumandang

mustajab itu arti nya : terkabulkan. jadi, waktu-waktu do'a yang mustajab itu arti nya "waktu-waktu yang dianjurkan kita untuk berdo'a agar insya alloh do'a yang kita panjatkan dapat terkabul"

teman, sedikit info dari aku ya. bukan nya aku sok tau atau ingin menggurui, tapi,disini kita sama - sama belajar dan mengkoreksi diri yaa, terimakasih..

jangan lupa, selipkan kalimat ini setiap hari di kehidupan kalian :)


done -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis