Sate Khas Senayan House

hai para blogger !!

kali ini aku mau sedikit berbagi makanan ya , yang mungkin para blogger ada yang belum mengetahui nya. berlanjut dari blog aku sebelumnya, yang berjudul "trip wif tias on our free time" , disitu kan aku sempat makan siang di sate khas senayan house, nah, di blog ku kali ini, aku akan berbagi apa aja yang aku makan dan seputar harga nya ya... ya walaupun aku sedikit lupa sama daftar harga-harga nya hehe..


Sate Khas Senayan House ini tepat berada di depan Taman Menteng. bersebelahan dengan seven7. tempatnya lumayan bagus. terdiri dari dua lantai. aku engga sempat mengambil gambar tempat nya, karna aku sedikit malu sama pengunjung yang ada disitu.

pertama masuk, aku langsung di sapa oleh seorang laki-laki yang menjaga pintu "masuk-keluar" restaurant itu. lalu kemudian, aku masuk dan mencari tempat duduk yang besar,tapi hanya untuk 2 orang. untuk aku dan tias. hari itu, restaurant itu engga terlalu ramai. setelah duduk, waiters pun menghampiriku. aku dan tias langsung memesan makanan yang sudah ada di daftar menu. sementara aku dan tias sibuk memilih-milih menu nya, waiters meninggalkan kami sejenak. setelah dirasa selesai memesan, aku pun memanggil waiters nya. saat itu, aku memesan nasi begana dan wedang ronde, sementara tias, nasi liwet dan wedang angsle. oh ya, aku lupa. disana, bukan hanya ada sate saja,seperti nama restaurant nya, melainkan, banyak menu tradisional yang dijajakan. seperti nasi kuning, sop buntut,cumi saus tiram,dsb.

setelah memesan dan waiters mencatatnya, aku dan tias menunggu di table 25. table ku dan tias. kami menunggu makanan datang sambil menikmati lagu-lagu yang disetel di restaurant tersebut. lagu-lagu nya romantis. sesuai banget sama perasaanku waktu itu hehe.

tidak lama kemudian, waiters datang menghampiri kami. bukan membawa makanan yang kami pesan, melainkan ingin memberi tahu bahwa wedang ronde yang aku pesan membutuhkan waktu 20 menit lagi. karna aku tidak mau menunggu lama, akhirnya aku memutuskan untuk mengganti minum ku itu. aku memesan es cincau hijau. dan alhamdulillah , es cincau  nya available. waiters pun mecatatnya. kurang lebih 20 menit, minumanku lebih dulu datang. tidak lama juga, minuman tias datang.

wedang angsle. price : 25.000
es cincau hijau . price : 26.000


 

hmm, kelihatannya seger ya teman. memang asli loh, seger banget! apalagi diminum siang hari. wedang angsle nya juga enak loh,tapi sayang, itu milik tias haha...

selang sekitar 10 menit, makanan kami pun datang berbarengan ..

nasi liwet yang dipesan tias. price : 41.000





nasi begana . price : 41.000

foto bagian atas, itu nama nya nasi begana, nasi yang aku pesan. sama dengan nasi liwet yang dipesan tias :)





oh iya teman, harga yang aku cantumkan, se inget ku segitu. soalnya aku lupa. yang pasti berkisar antara yang aku share ya. lain makanan yang dipesan, lain harga nya juga loh :p

semua makanan pun kami habiskan. sampai disini ya teman, sedikit info tentang Sate Khas Senayan House. I hope you'll visit it. happy enjoyed!



done -


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis