I'm 22 :)

Selamat bertambah usia untuk diriku sendiri 😂

Bertemu di angka 3 bulan 2 ditahun 2016 ini, aku merasa semua nya kini jauh berbeda.
Yang pertama, terimakasih tuhan,engkau memberikan aku rezeki yang cukup dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Terimakasih karna engkau memberikan aku kesempatan untuk bekerja ditahun ini. Terimakasih karna engkau memberikan aku waktu untuk merasakan yang nama nya sabar dalam hal pekerjaan. Terimakasih karna sudah menggariskan hidupku seperti ini. Walaupun sulit,aku tau semua nya memang butuh waktu. Dan aku,engkau pun tau bahwa aku mampu untuk melewati nya.
Yang kedua,terimakasih tuhan,engkau memberikan aku kekuatan yang luar biasa. Memberikan aku kesehatan sampai saat ini. Memberikan aku kekuatan untuk menjalani aktivitas seperti biasanya.
Yang ketiga, terimakasih ya alloh,tuhan yang maha esa,engkau menghadirkan beberapa orang yang membuat hidupku jauh lebih berwarna ditahun ini. apapun itu warna nya,baik hitam atau putih,sekalipun abu-abu, itu semua memberikan warna didalam hidupku.

Tidak banyak yang ingin aku sebut siapa saja orang yang ditahun ini memberikan canda dan tawa sekalipun luka. Yang pasti,segala nya dapat dijadikan pengalaman. 
Salah satu nya adalah orang yang sering aku sebut nama nya disini. Abang al. Tidak banyak yang aku tau tentang nya, tuhan,aku cuma ingin suatu saat  nanti,dia akan tau apa yang selama ini aku rasakan. Memahami dan dapat mengerti perasaanku. Mimpiku sederhana,aku ingin dia tau bahwa aku mencintai nya..

Tuhan,di usiaku yang sekarang,aku cuma ingin engkau memberikan aku kekuatan yang lebih untuk menghadapi segala nya. Menghadapi diriku sendiri yang semakin hari semakin menua dengan banyak nya urusan yang seringkali melupakan keberadaanmu. Memberikan aku kesempatan tahun ini untuk bersekolah lagi dengan hasil keringat ku sendiri nanti. Memberikan aku kekuatan untuk menjadi dewasa dan menjaga selalu hatiku agar tidak cepat jatuh hati pada oranglain.

One more,thanks for everything god. With you, I feel so strong for face it.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis