Tears you,my Captain :(





Kapten,bisakah kau mendengar tangisku malam ini?
Kapten,bisakah kau merasakan rindu ku malam ini?
Kapten,bisakah kau memaafkan amarahku yang seharusnya tidak ku ucapkan padamu lewat chat di wasap?
Kapten,mengapa kau menjadi bagian orang yang membuatku mengeluarkan air mata lagi.
Kapten,ku kira,kau tidak akan pernah membuatku menangis. Ku kira kau hanya membuatku tertawa.. tapi ternyata,tawa yang sering kau ciptakan kini menjadi tangis yang tidak bisa aku kendalikan. Tangis yang tidak bisa aku ubah menjadi tawa seperti dulu;seperti yang sering kau buat.
Kapten,apakah aku yang terlalu berlebihan dan membuat segala nya menjadi tertekan? Maafkan aku kapten... aku terlalu perasa.
Kapten,malam ini, di malam chat tanpamu,aku begitu merindukan dirimu. Aku begitu kehilangan dirimu.
Maaf atas semua nya...
And here,I still tears you,captain;Mahru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis