apalagi

sekitaran dua bulan berlalu.. 
kita yang dulu pernah akrab, tidak lagi sama. tapi aku berusaha menyembunyikannya. menyembunyikan diriku untuk tidak ingin mengenal dirimu lagi seperti waktu itu. hari semakin hari ku lewati dengan biasa. aku mulai terbiasa tanpa denganmu. hanya sesekali aku melihat kontak bbm mu. 
malam itu, aku tertidur pulas. karna malam nanti, aku bekerja pada pukul 00.00 yaitu dimana pukul itu adalah waktu bekerja shift tiga. sebelum tidur, aku menyalakan alarm untuk membangunkanku. alarm itu pun berbunyi pada pukul 22.45. ternyata, di layar handphone ku terdapat dua pesan yang belum aku buka. yang satu dari provider, dan satu lagi adalah darimu, seseorang yang pernah aku kagumi, seseorang yang pernah membuatku tersenyum dan tertawa...

isi pesan itu hanyalah ucapan " selamat malam " dengan dibubuhi emoticon senyum. aku hafal betul ucapan itu. ucapan yang dulu sering mampir ke handphone ku. tahukah kamu? apa yang aku rasakan ketika selama berbulan aku tidak lagi berkomunikasi dengan dirimu, lalu dengan tiba-tiba kamu datang dengan mengirimi aku sms yang mebuat jantungku harus berdetak kencang seperti waktu dulu. tahukah kamu? hal itu membuatku flashback ke masa itu. masa dimana aku begitu menggilaimu. aku pun tak tahu, kenapa aku begitu yakin harus membalas sms yang kamu kirim. sms itu cukup membuatku senang. apakah itu pertanda, bahwa aku masih belum melupakanmu?

sms berlanjut seperti biasa. tanpa disadari, kau malah minta diperkenalkan teman wanita dengan ku. aku terkejut. apakah sinyal dan ke frontalan ku dulu tidak cukup membuatmu percaya dan peka bahwa aku mempunyai rasa yang lebih dari seorang teman terhadapmu? luka seperti apalagi yang ingin kau tinggalkan di hati ini? sesulit apalagi cara yang kau tinggalkan untuk melupakan dirimu? apalagi..... tolong katakan dan jelaskan. seperti apa dirimu. seperti apa inginmu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis