Sekali lagi, Aku mencintaimu

kamu itu sulit sekali aku tebak. aku selalu menerka-nerka setiap tindakan dan caramu membalas perhatian yang selalu aku berikan lewat sms. temanku bilang, kamu itu cuma pemberi harapan palsu. tapi jujur, aku tidak senang kau disebut seperti itu oleh temanku.
disini akulah yang salah. aku yang terlalu berlebihan dan menganggap semua perhatian yang pernah kamu berikan adalah sinyal bahwa kau menyukaiku, respect....
jujur, dimataku kamu tidak salah. aku merasa aku yang selalu memberatkanmu. berharap kamu memiliki rasa yang sama sepertiku. hanya saja, terkadang aku bingung. ketika tiba-tiba kamu datang dengan sms aku secara tiba-tiba. aku mencoba mengerti. tapi, apakah aku hanya pelampiasan mu ketika kamu merasa sendirian? bodohnya aku, aku tetap membalas sms yang kamu kirimkapan pun kamu mau. tanpa kamu tau, sulitnya untuk tidak bergantung menunggu inbox yang masuk darimu...

tolonglah...
jangan datang lagi, jika nanti pergi.
aku memang menerima, tapi ternyata, hati ini lebih lelah untuk menerima nya kembali...

bukan hanya sekali aku mengutarakan apa yang aku rasakan. apakah hal itu tidak cukup membuatmu mengerti dan paham, bahwa aku menukaimu? menyayangimu ?

adakah sesuatu yang membuatmu gelisah? kalau iya, kamu bisa ceritakan itu kepadaku. aku bersedia mendengarkannya. memberimu sedikit saran walau nanti nya tidak berpengaruh. aku ingin merangkul mu rif..

aku menyayangimu..
aku mencintaimu...
aku cinta kepribadianmu...
i love your self...
aku selalu berdo'a kepada tuhan, semoga engkaulah yang digariskan tuhan untukku..
entah kenapa, sekali lagi, aku mencintaimu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis