Mood,Tangerang


Malam ini sebenernya capek banget karna tugas yang belum selesai, belum lagi revisi skripsi yang masih begitu-gitu aja perkembangan nya :D tapi itu semua serasa ringan dikerjakan ketika sore tadi, aku melihat status watsap yang dibuat oleh laki-laki yang aku cintai saat ini ( laki-laki tangerang itu) update dengan kalimat bahasa inggris seperti ini "very happy to work with duo scan" sontak aku tertawa. jari ku langsung ingin mengomentari statusnya. dalam pertimbangan, ku beranikan diri untuk mengomentari statusnya dengan candaan. ceklis satu. positifku, pasti dia kembali bekerja sehingga menonaktifkan data selulernya. daripada sekedar menunggu balasannya, akhirnya aku putuskan untuk tidur siang.
Sore hari nya, ketika bangun tidur, ku cek kembali hp ku, berharap ada balasan darinya. tapi, tak kunjung jua. jam menunjukkan pukul 16.30, aku bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan solat ashar. setelahnya, ada balasan dari dia. kami chat seadanya dan dia sangat lucu. cukup menghiburku. untuk pertama kali nya, setelah 4 bulan kepergiannya dari tempat kerjaku sebagai seseorang yang mengontrol, dia bertanya balik mengenai kabarku. entah apapun alasannya, disitu rasanya aku ingin menangis. bahwasanya, asumsi ku, dia masih ingin melanjutkan percakapannya denganku. aku tidak ingin geer sendiri. mungkin juga, dia bertanya kabarku hanya sekedar ingin basa-basi agar aku merasa chat ku tidak diabaikan oleh nya. ku selipkan kalimat bertanya dalam bahasa inggris " I want to tell you about something, boleh ngga?" kemudian dengan cepat dia malah becanda dengan menjawab bahwa aku ingin menitip masker dan handsanitizer karna wabah corona saat ini. dari situ, aku tau dan paham. dia tak ingin membicarakan hal lain atau justru enggan membahas yang tidak perlu. but, no matter. dengan mengetahui kondisi keadaannya baik-baik saja cukup membuatku tenang. itu artinya, orang yang ku cintai, yang dalam jarak jauh, yang raga nya sudah tidak lagi dekat, yang canda nya tidak lagi bisa dibagikan bersamaku dalam keadaan sehat.. 



Just Close Your Eyes, Youll Be Alright Pictures, Photos, and ...

Bang, ku ingin ucapkan ini. dengar baik-baik. bahwa setelah percakapan singkat kita tadi di chat, sungguh membuat hati ku lega, fikiranku yang berat, hatiku yang gelisah sedikit luntur karena balasan mu yang mungkin buatmu tidak ada spesialnya. Bang, berkomunikasi denganmu, membuat segalanya berubah. aku jadi bersemangat melakukan sesuatu. perasaanku tenang dan mood ku jauh lebih baik. Bang, jika perasaan ini membuatmu tidak nyaman, tolong berikan aku satu alasan agar aku bisa melupakan segalanya. melupakanmu yang sudah terekam disini;hati bahwa kau adalah laki-laki yang cukup membuatku bahagia. 
Bang, maghrib tadi, ku ucapkan terimakasih pada tuhan karena dia mengabulkan salah satu doa ku untuk meluluhkan hatimu bahwasanya disini, aku sangat mencintai dan merindukanmu. tiap shalat, dengan menahan air mata, aku meminta suatu hari nanti, kau akan sadar dan dibukakan hati,mata serta perasaannya oleh tuhan bahwa akulah wanita yang selama ini mendoakanmu untuk menjadi yang terbaik menurutnya. yang selalu minta agar dimanapun kamu berada selalu dalam keadaan baik-baik saja. karena sakit sekali rasanya, jika kita mengetahui orang yang sangat kita cintai tidak dalam keadaan baik-baik saja. terlebih aku hanya bisa memantau kondisi mu dari status watsap yang kau buat "tidak setiap hari".
Bang, setelah menyayangi bapak 2 tahun lalu, ketika aku menyadari dan berfikir rasional, kaulah yang sangat memberatkan perasaanku. lagi lagi terlalu lebay. apakah curhatanku pada dimas, tidak cukup membuatmu percaya dan yakin bahwa cinta tulus itu ada? :'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis