surat sederhana;it's for you~abang

Seminggu yang lalu, aku di shift malam. Baru beberapa jam produksi,part ku shortage(belum datang;habis dari vendor nya) alhasil aku dan teman-temanku mengambil beberapa kursi untuk duduk dan menunggu dummy connector yang shortage itu.



Duduk dan berdiam diri di malam hari, membuat aku mengantuk. Karna inilah prosedur dari perusahaan jika operator tidak produksi,maka operator tersebut dipersilahkan duduk dan berdiam diri sampai proses produksi itu berjalan kembali. Untuk menghilangkan rasa kantuk yang diam-diam mulai menghampiri,aku mengambil satu partcode yang sudah terbuang di plastik sampah yang ditempel di table kami. Tentu saja,sampah kami cuma berisi sampah kertas dan plastik. Dan kalian tau arti nya apa? Itu arti nya sampah kami adalah sampah bersih hehe...

Sambil menerawang keatas,dengan meminjam pulpen milik pika,dialasi dengan layer CRCM dan secarik kertas partcode yang sudah tidak terpakai,aku mulai merangkai kata-kata sederhana dengan menggunakan bahasa favorite ku,bahasa inggris untuk seseorang yang selalu ada difikiranku, abang al.

Nama nya al iqram. Teman-teman ku biasa memanggilnya dengan sebutan abang al. Dia adalah salah satu maintenance di sub assy perusahaan kami. Dan dialah yang mampu membuatku lupa dengan mantanku. Dialah alasan yang membuatku bertahan untuk tetap bekerja walau rasa nya berat. Panjang rasa nya jika bercerita tentang abang. Oleh karena itu,di seminggu malam ini, di keadaan stop line seperti ini,aku hanya mampu menuangkan rinduku pada secarik kertas yang aku tulis tentang nya.

Seminggu ini, aku tidak bertemu dengan nya karna dia non shift(waktu bekerja hanya pagi) dan itu membuatku jenuh. Ingin rasa nya,aku ingin memberikan tulisan yang aku buat ini kepadanya. Tapi,itu tidak mungkin...... karna memberikan tulisan ini secara tidak langsung mengutarakan isi hati. Dan itu,hal yang seharus nya tidak akan pernah aku lakukan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis