si barbie jahat

Lagi,seperti dimalam minggu yang sudah dilewati,seperti biasa aku hanya memainkan smartphone kesayanganku. Sambil merebahkan badanku di lantai,aku sibuk memerhatikan recent update bbmku. Malam ini, malam yang paling ditinggu-tunggu para sepasang kekasih, aku mulai menulis di board profile bbm ku untuk mengganti personal messages ku. Ku tulis "captain" dengan dibubuhi emoticon sedih dan air mata mengembang. Iya,setiap hari,disetiap kesendirianku,captain selalu jadi yang pertama yang ku ingat..

Sekitaran satu menit,setelah aku mengupdate personal messages ku,teman ku yang mempunyai nama "si barbie jahat" di profile bbm nya,mengkomen update ku mengenai captain. Oh iya,si barbie jahat itu bernama lulu. Aku tidak tau nama kepanjangannya apa. Hampir satu tahun aku mengenalnya,aku blm tau nama asli nya. Yang jelas,dia cantik. Kalau kata orang sunda,geulis pisan. Usia nya lebih muda dariku 2tahun. Tapi,sifatnya melebihi kedewasaanku. Kalian tau? Dia salah satu orang yang menginginkan aku untuk segera move on dari captain. Alasannya,aku terlalu baik untuk pria semacam itu. Aku salut dengan lulu,karna motto dihidupnya, dia tidak ingin menangisi pria yang jelas-jelas tidak menangisinya. Dewasa bukan? Tidak seperti aku yang begitu mudahnya meneteskan air mata... 

Si barbie jahat ini "nakal" dalam pergaulan,tapi.. dia tau betul batasannya. Slow but sure. Itulah kata yang tepat untuk hidup si barbie jahat ini. Eits,jangan salah,orang nya tidak seperti nama profile bbm nya loh. Dia pribadi yang menyenangkan. Dia good listener.

Di tulisanku kali ini,aku tidak ingin membahas mengenai captain yang aku yakini tidak akan ada habisnya. Sekarang,nanti dan setiap hari,aku mulai mendengarkan nasihat lulu di bbm malam itu yang kesimpulannya,setiap yang menghilang,pasti yang terbaik. Inti nya,tuhan maha baik..
Thanks for your advice, lulu si barbie jahat 😊



Blezzer kuning : lulu > middle = eli and the last > me 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis