dia ( wanita ) bagimu

untuk anda yang sekarang menjauh....
apa dia, wanita sumber kegalauanmu..
apa dia, wanita yang juga membuatmu susah tidur, belum mampu bangkit dari lumpuh mu...
apa dia, wanita yang selalu kamu tunggu kehadirannya disetiap harimu...
apa dia, wanita yang membuat kamu mampu menulis sajak hingga menjadikannya sebuah lagu yang mempunyai makna penuh penyesalan..
apa dia, wanita yang menjadi alasan kamu untuk sering memutar perasaanmu untuk balik ke masa lalumu...

apa dia juga, wanita yang ingin kau simpan senyumnya walau dengan cara yang berlawanan? 

apa dia, wanita yang membuatmu lelah karna kau merasa berjuang sendiri?
apa dia juga, wanita yang memberi mu luka dimasa lalumu?
bisakah aku membantumu mengapus luka itu?
kalau iya, tolong jelaskan bagaimana cara nya. bagaimana aku harus melakukannya. tapi dengan syarat tidak menjadikan diriku seperti dirinya.. karena setiap manusia punya insan yang berbeda..

kalau nanti aku mampu menghapuskan luka mu, lalu?
tidak apa---
tidak perlu membalas apa-apa. karna aku, tulus mencintaimu. tulus membantumu bangkit dari masa lalumu.
tulus menyembuhkan luka dimasa lalumu

tolong, bangkitlah untuk menggenggam yang lain.
masih banyak yang mencintaimu diluar sana, menunggu kehadiranmu, semangatmu, karya-karyamu...
dan itu adalah AKU..
wanita yang kau kenal lewat pesan singkat , dengan pertemuan singkat didepan gardu, dan berakhir dengan singkat. ya, singkat karna kau lebih emilih menjauh ketika aku mulai memberanikan diri berkata jujur bahwa aku sesungguhnya , ketika tidak ada kabar tentang dirimu, aku merindukanmu...

perlu kamu tau, kau seperti nafas bagiku. sebagian nafas dari raga ku. dan ketika nafas itu mulai menghilang, ketika itu juga nafasku mulai tersengal-sengal. 

percayalah, aku mencintaimu...

really-

                                                                                                   

                                                                 words by : lailysyahrini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,

introducing, synopsis