One by one,they'll leave me...


Kapten, sedang apa malam ini? Sudahkah kau berada dirumahmu sekarang? Kapten, I want to tell you about my friends. Yeah,my friendship...

Kita temenan udah hampir 7 tahun. Kita ini gila banget dalam hal. Terutama dalam hunting foto. Temen aku itu terdiri dari putri solechah,atau yang biasa aku sebut PS. ada siti nur mualifah yang biasa kita panggil sebutan "emak " dan yang terakhir, kurnia yuniasih nama nya. Biasa aku panggil kurnia. Kita temenan dari SMK kelas 1 berlanjut sampai saat ini. Alhamdulillah ya kapten...
Mereka adalah penawar aku disaat aku kesepian. Mereka adalah sebab tawaku. Mereka adalah kekuatanku.
Namun,hari demi hari,usia kita makin bertambah. Hampir mendekati angka se usia mu,kapten. Kita bukan anak kecil lagi yang setiap saat main bersama. Kita punya kesibukan masing-masing. Bekerja 8jam sehari,bekerja sambil kuliah dst. kau pasti paham,kapten,bahwa bertambah nya usia,kita mulai memikirkan masa depan kita masing-masing.
Berbicara masa depan,selain pekerjaan, membahas pasangan hidup adalah yang paling utama. Karna disitulah titik akhir.
Disini,aku ingin bilang bahwa minggu ini mataku kembali ber-air. Tak tau kenapa.. yang aku rasakan, satu per satu,mereka akan meninggalkanku sendirian..
Iya,sekarang mereka punya pasangan masing-masing. Dan kau pasti tau,penyebab ber-air nya mataku..
Bahwa aku,belum bisa seperti mereka...
Harus nya aku bahagia karna sahabatku menemukan Kebahagiannya. Tapi ternyata,tidak denganku...
Aku iri. Bisa dibilang aku mengasihani diriku sendiri,kapten 😒😒😒
One by one,mereka akan fokus bersama pasangan mereka sementara aku dan kurnia,sahabatku yang lain,hanya bisa melihat mereka bahagia bersama pasangan mereka masing-masing.....



Waktu mereka tidak se-free dulu karna mungkin, ada yang lebih mereka prioritaskan ketibang kita...
Kapten,ajari aku untuk ikhlas menerima ini semua. Sama hal nya seperti aku ikhlas menerima kenyataan bahwa kau tidak memiliki rasa yang sama sepertiku. Berikan aku pengertian,bahwa semua nya akan baik-baik saja seperti dulu. Bahwa suatu hari nanti,aku akan seperti mereka. Mendapatkan cinta dari orang yang aku cintai seperti dirimu...
Kapten, kenapa aku begitu sulit mendapatkan hal yang sama seperti sahabat-sahabatku? 
Aku mengerti..
Aku paham....
Bahwa aku dan kurnia,belum di izinkan oleh tuhan untuk menunjukkan pasangan kita didepan orang banyak.
Bahwa tuhan tidak ingin aku dan kurnia berpaling dari nya😒


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfa Fawzan (2)

Alfa Fawzan,